Rabu, 09 Oktober 2013

PENIPUAN BERKEDOK UNDIAN TEH GELAS BERHADIAH MARAK DI PURWAKARTA



Hati-hati penipuan berkedok undian berhadiah dari TEH GELAS.


Penipuan sekarang pake modal…contohnya tadi pas saya berangkat kerja,  tiba-tiba di depan pintu pagar saya sudah tergeletak lembaran2 kertas .
Ketika saya ambil dan dilihat , di baca dan di terawang ternyata lembaran2 kertas tersebut adalah kupon berhadiah gratis 1 buah mobil Xenia……widiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh manatap nechhhhhh!!!!!!!!!!!!
Nih penampakannya





Yang jealas semua diatas adalah penipuan.
Coba searching di mbah google dengan kata kunci “Undian teh gelas 2013.”, pasti dech nogol tuch imformasi serupa mengenai undian berhadiah ASPAL ( ASli lembaran kertasnya PALsu hadiahnya alias NIPU ).
Juga website2 palsu mengatas namakan produk berhadiah.
Sekali lagi hati-hati...TUTI semua.

Mana ada Perusahaan sekelas Cap Ortu ( Orang Tua ) ngasih kabar dapet hadiah dengan jalan kaya getuuuuuuu!!!!!!!!
Hadeuhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!

Bisa di share ke sahabat, rekan atau saudara anda.

19 komentar:

  1. Good info, •̸Ϟ•̸†h♌nk γ☺u•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

    BalasHapus
  2. semoga bermanfaat & trims telah berkunjung.

    BalasHapus
  3. biar ketahuan nipunya hadiahnya ganti jadi sebuah pesawat terbang boeing 777.

    BalasHapus
  4. Hahaha... saya baru dapet minggu lalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tadi pagi juga dapet boss,
      tapi dah curiga ke situ sampe akhirnya saya buka blog ini
      di kupon ada no tlp.021-3678-5047. Hp.0852-8005-4477

      Hapus
    2. Saya jugak dapet kupon seperti itu.... Jugak ....

      Hapus
  5. saya baru dapat tadi pai,,,,,ASPAL YA,,, HAMPIRSAJA,,,,NO HP, 085-211133-454

    BalasHapus
  6. haha sama yang saya dapet persis di depan pintu. makasih infonya :)

    BalasHapus
  7. walah tetangga saya kena tipu it dengan kupon undian mengatasnamakan PT.CS2 POLA SEHAT
    kna bnyak juga it Rp.4.150.000
    kasian mau lapor kmana dia.

    BalasHapus
  8. aku hampir sajaa kena ujung2 nya minta transper

    BalasHapus
  9. Saya baru kemarin ketemu di depan rumah... ciri2nya sama... no hp 081284596777. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih sama aku juga dpt kupon itu dan no nya pun sama

      Hapus
  10. Sama aq juga dapat,, aneh kok ga dilacak2 ya no hp tersebut kan sekarang regis no hp dah pke ktp dan kk

    BalasHapus
  11. Sama sodara saya juga dapet new avanza apakah itu benar penipuan??ciri ciri kuponyapun sama.

    BalasHapus
  12. Saya juga dapet tdi pagi, yg anehnya koq d depadepan rumah percisna d teras rumah tergeletak bekas teh gelas yg ada kupon nya pdhal pas sya tanya2 ga ada org rumah yg beli atau minum teh gelas kan aneeh

    BalasHapus
  13. Sama saya juga dapet barusan di teras rumah , tapi bentuk kuponnya beda

    BalasHapus
  14. Kebetulan saya juga dapat. Cuma kupon nya beda .

    BalasHapus